winter sonata - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, August 27, 2007

winter sonata




Beberapa hari yang lalu aku membeli dvd Winter Sonata. Kayaknya basi banget ya hari gini baru mau nonton Winter Sonata. Tapi ya emang dari semua drama korea yang sudah pernah kutonton, cuma Winter Sonata yang belum sempat kutonton dan paling bikin penasaran. Alasan kedua, dari informasi yang kubaca salah satu penyebab drama korea booming di asia adalah Winter Sonata. Jadi daripada penasaran mending kubeli aja dvdnya.
Dimulai dari episode pertama, agak aneh juga lihat para pemainnya yang rata-rata udah diatas 25 berperan jadi anak smu. jadi keliatan tua smua. Untungnya masa smu cuma dibuat 2 episode, jadi ga terlalu kentara. Tapi anehnya, walaupun cuma dibuat 2 epidose, kedua episode itulah yang paling kusukai dan paling romantis. Memasuki episode 3 dan selanjutnya, dimana ini adalah episode-episode yang nyaris selalu ada air mata, aku makin jatuh cinta pada seria ini. Perubahan karakter yoo jin yang dtinggal mati jun sang dan perubahan karakter jun sang menjadi ming hee benar-benar terasa. salut banget buat akting bae yong jun dan choi ji woo.
sekarang aku baru nonton sampai episode 11, jadi ga bisa cerita banyak. walau mungkin smua orang juga udah tau gimana ending dan alur cerita winter sonata. yang jelas sampai episode 11 ini aku selalu ikut-ikutan nangis kalo liat yoo jin sedih.
satu-satunya komentar yang bisa kuberikan buat drama ini adalah PAS. Pas pemainnya, aktingnya, pas ceritanya. Kenapa aku tidak bilang drama ini Bagus atau Bagus Banget adalah karena banyak film atau drama yang bisa kukatakan bagus, tapi hanya sedikit diantaranya yang benar-benar pas takarannya.

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here