jenuh - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 9, 2007

jenuh

1 oktober 2006 lalu aku diterima di sebuah konsultan perencana yang baru berdiri. 3 bulan pertama, aku ditugaskan menjadi pengawas proyek peningkatan jembatan. Setelah 3 bulan kontrak berakhir, akhirnya sejak1 januari 2007 lalu aku resmi menjadi karyawan konsultan itu. Sekarang, setelah hampir setahun bekerja, aku mulai merasakan kejenuhan yang luar biasa. Well, sebenarnya udah lama juga pengen brenti, tapi karena belum ada kerjaan baru ya dengan terpaksa aku bertahan di konsultan.

Ada beberapa alasan yang membuat aku pengen berhenti:

  1. irama kerja yang gak teratur, kalo ada proyek lembur gak kenal waktu, kalo ga dapat proyek kayak orang bego karena gak ada yang dikerjain
  2. gaji yang entah mengapa gak pernah cukup buat 1 bulan
  3. aku udah jenuh dengan pekerjaan yang banyak rekayasanya seperti sekarang yang otomatis membuat gaji yang diterima gak jelas halal atau haram

sekarang aku cum bisa berharap bisa mendapatkan pekerjaan baru yang tidak berhubungan dengan konsultan perencana

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here