tentang sinetron Intan - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 25, 2007

tentang sinetron Intan

Tau sinetron intan? Yang pemainnya Naysila Mirdad. Mungkin bagi sebagian orang sinetron ini rame banget. Sebagian itu adalah yang gak peduli kalosinetron ini jiplakan. Trus ada sebagia lagi yang benci banget sama sinetron ini dengan alasan Naysilla nya aktingnya gak bagus plus sinetron jiplakan. Well apapun kata orang, gak ada yang bisa menyangkal kalo sinetron ini sukses luar biasa. Ada yang bilang akting Nay jelek, trus kenapa dia bisa dapat penghargaan di Festival Film Bandung?

Aku adalah salah satu yang cukup menggemari sinetron ini. Walaupun akhirnya tau kalo sinetron ini (lagi-lagi) adalah jiplakan dari sinetron Korea, tapi namanya seru dan udah terlanjur nonton ya mau gimana lagi?

Nah, berdasarkan pengamatanku, dari awal sampai ¾ cerita, sinetron ini masih wajar. Tapi pas mendekati akhir kok agak aneh dan ceritanya mulai banyak yang gak link ya? Mungkin karena penulisnya udah bingun mau bikin skenario gimana sementara pihak RCTI maunya sinetron ini terus diperpanjang. Sebenarnya sih menurutku Intan itu harusnya sudah habis sejak Intan dan Rado menikah. Tapi karena ratingnya bagus banget akhirnya diterusin aja deh.

Selanjutnya untuk ¼ cerita yang terakhir, mulai agak aneh nih. Tapi tetep ditonton. Gak tau kenapa ya? Mungkin karena udah terlanjur nonton dari awal jadi sayang kalo gak dilanjutin. Nah yang bikin aku sebel, minggu kemarin kan episode terakhir Intan nih. Aku udah semangat banget pengen nonton gimana akhir cerita Intan. Tapi apa yang terjadi? Tepat jam 7.00 lampu mati!!!! Yah akhirnya setelah capek-capek nonton 200 episode yang kudapat cuma penasaran

1 comment:

Siti Nur Qomaria said...

Hallo.. aku barua aja baca,, ya aku sama dg kamu.. aku suka bgt dg sinetron intan.. salam kenall

Post Top Ad

Responsive Ads Here