nonton pirates 3 - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 28, 2007

nonton pirates 3


Beberapa hari yang lalu aku dan pacarku nonton Pirates of Carribean 3. Film yang katanya merupakan sekuel terakhir dari perjalanan Kapten Jack Sparrow dkk ini menceritakan tentang perjalanan Will Turner dan Elizabeth dalam menyelamatkan Jack dari Davy Jones. Masih dibumbui dengan cerita kekonyolan film ini menyuguhkan akhir cerita yang cukup gelap bagiku.
Well emang siapa yang rela Will menggantikan Davy Jones menjadi bajak laut abadi yaang cuma bisa ke daratan 10 tahun sekali?
Bagi yang belum menonton sekuel sebelumnya dari film ini tentu akan kebingungan dengan ceritanya. Wong aku yang udah nonton dari sekuel pertama aja masih agak bingung. Tapi memang begitulah alur cerita dari film ini. Setelah keluar bioskop dan agak mikir baru deh kita ngeh dengan ceritanya.
Secara keseluruhan film ini tetep bagus. Bahkan dari segi cerita juga sudah mulai ada scene yang bikin kita terharu. Dan kalo ditanya siapa bintang di film ini aku pilih Keira Knightley. Soalnya dia top banget sebagai satu-satunya perempuan di antara para bajak laut. Pokoknya salut buat Keira :)

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here