meet the old friend - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 4, 2007

meet the old friend

Sore ini sepulang dari kantor aku memutuskan untuk memandikan motorku di tempat pencucian motor. Setelah dipikir2, daripada bengong nungguin motor mendingan aku ke warnet yang kebetulan ada di dekat tempat pencucian motor itu. Begitu masuk ke warnet, si penjaga warnet langsung tersenyum padaku seolah kita udah lama kenal. Walaupun bingung, tapi aku merasa ni cewek emang ga asing. Dan ternyata, setelah dia mancing2 barulah ketahuan kalo si penjaga warnet adalah teman sebangkuku di kelas 4 SD. Buset!!! Udah berapa tahun ya kita gak ketemu? 12 tahun kayaknya. Dan selama 12 tahun itu banyak sekali perubuhan yang terjadi pada dirinya dan tentu saja pada diriku. Oya teman SD-ku ini namanya Ully. Dulunya dia item dan gemuk. Sekarang dia udah gak gemuk lagi dan gak item lagi. Yang gak berubah mungkin sifatnya yang ramah. Sedangkan aku, dulu aku kurus dan agak putih. Sekarang, aku agak gemuk dan item. Waduh bukan perubahan yang bagus yaa. Tapi jujur aku surprise banget dia masih ingat aku. Padahal aku dulu termasuk pendiam banget. Dan dengan pertemuan ini makin mambuktikan kalo dunia emang sempit banget ya...

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here