cape deh - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 5, 2007

cape deh

Hari ini mampir ke warnet lagi. Tujuannya mau nulis di blog sekalian mempraktekkan ilmu2 yang udah di dapat tentang dunia blog. Dan hasilnya? Cape deh.
Rencananya hari ini aku mau daftarin blogku di google. Dan sesuai dengan petunjuk yang kudapat dari www.belajar-yok.blogspot.com, aku mendaftar dulu ke gmail, trus masuk ke my service. Dan ternyata setekah masuk ke my service yang kulihat adalah formatnya udah beda dengan yang ada di "buku petunjuk"!!! :( Gaptek juga ya ternyata... Dunia internet emang cepat banget berubah. Duh masih semangat gak ya nimba ilmu di dunia blog....

1 comment:

Suta said...

Waduh mbak Ana .... koq ya mudah putus asa gitulho. Nggak baik buat kesehatan. Mengenail GMail, mungkin mbak Ana belum membaca Updatan ku ya.

Aku sudah Update bahwa sanya GMail memang merubah tampilannya. Kamu bisa tetap melihat hal-hal yang di jelaskan di situ melalui link ini http://www.google.com/account disitu kamu akan jumpai semua fasilitas yang disediakan oleh Mbah Google.

Dicoba ya, jangan frustasi gitu dong. Dunie internet memang cepat sekali berubah. Jadi jangan mudah kaget, enjoy aja. Kalo ada yang membingungkan tinggallin pesen aja di koment, sebisanya dan secepatnya akan berusaha kujawab.

Makasih yah atas link nya, ntar aku link juga jika kamu ada artikel tentang topik yang berhubungan dengan yang ada di blog ku.

Tetap semangat ya .. !!

Post Top Ad

Responsive Ads Here