rumah lama yang terlupakan - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 17, 2010

rumah lama yang terlupakan

ya ampun....setelah sekian lama, saya baru ingat kalo punya akun di sini. bermula dari keinginan saya untuk membuat akun baru selain blog yang satunya. maka mulailah saya membuka alamat blogspot.com. isi sana-sini, eh kenapa pas ngisi bagian nama blog gagal mulu? saya ngotot ga pengen ganti nama.

akhirnya iseng-iseng saya coba googling nama sendiri di mbah google. eh taunya di urutan teratas menemukan alamat ayanapunya.blogspot.com. saya buka. dan taraaa..muncullah gambar seekor kucing yang saya upload tanggal 22 juni 2008. gambar salah satu kucing saya yang sekarang sudah berumur 2 tahun. saya coba menelusuri rumah lama saya ini. ternyata saya sudah aktif di sini sejak bulan desember 2006. bahkan cukup banyak tulisan yang saya publish. duh, untungnya ini bukan rumah betulan. kalo ga, mungkin udah lumutan saking ga diperhatikannya.

ok. kalau begitu mulai sekarang saya harus lebih memperhatikan rumah ini, termasuk mempelajari tutorial blogspot. Karena rencananya di rumah ini saya akan mengkhususkan diri memposting review buku-buku yang sudah saya baca.

2 comments:

Dahlia"khamza Az Zahra" said...

selamat kembali saudariku... ^__^

Antung apriana said...

makasih dah mampir ^_^

Post Top Ad

Responsive Ads Here