200 pounds beauty - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, October 9, 2007

200 pounds beauty

Beberapa waktu lalu aku membaca resensi film korea yang berjudul 200 pounds beauty di blognya adhitya mulya. Sama adhit, film ini dibilang bagus banget, lebih bagus daripada my sassy girl malah. Karena penasaran, akhirnya aku hunting dvd bajakannya (harap maklum yaaa). Akhirnya setelah bongkar-bongkar ratusan dvd bajakan yang ada di toko itu, aku menemukan-nya.

Sepulang membeli dvd bajakan, dengan semangat aku langsung menonton film ini. Dan ternyata… film ini tidak ada teksnya. Bayangkan menonton film dengan bahasa “planet” tanpa teks. Akhirnya, aku menonton film ini dengan system awal, tengah dan akhir. Nonton pembukaan film, percepat sampai pertengahan, dan lihat endingnya. Hehe

Well, karena gak nonton film ini dengan sebenar-benarnya, aku gak bisa komentar banyak tentang isi ceritanya. Mungkin satunya yang bisa kukomentari adalah acting pemeran utamanya, Kim Jung Ah. Walaupun cuma nonton sepenggal-sepenggal, dan hanya sebagai penonton awam, aku bisa berani mengatakan kalo acting Kim Jung Ah sebagai Hanna benar-benar bagus. Apalagi pada saat Hanna sudah berubah menjadi Jenny. Seorang gadis gemuk tiba-tiba menjadi kurus dan cantik dengan segala sisa ketidakpedeannya benar-benar diperankan dengan hampir sempurna. Wajar aja kalo dia dapat penghargaan sebagai aktris terbaik tahun ini.

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here