pengen resign - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 22, 2007

pengen resign

apa yang membuat orang bahagia dengan pekerjaannya? mungkin jawabannya adalah gaji yang besar dan bekerja di bidang yang dicintai. nah jika salah satu atau kedua faktor itu tidak bisa kita dapatkan, apa yang akan kita lakukan?
saat ini aku bekerja di kantor yang katakanlah pailit. mau gaji karyawan aja harus ngutang dulu..hoho jadi kalo ada yang berpikiran orang yang bekerja di konsultan perencana teknik itu gajinya besar... ANDA SALAH BESAR. mungkin kalo dilihat dari uang-uang yang didapat dari proyek memang nilai nominalnya besar. tapi apa mungkin setiap bulan kita bisa dapat proyek? belum lagi kalo pengelolaan uang pencairan proyek gak bener. kacaulah semua. itulah yang terjadi di kantorku. gaji rata-rata pegawai kantor di bawah standar.dan itulah masalah pertamaku di kantor yang sekarang
masalah yang kedua, aku merasa tidak mencintai pekerjaan ini. well memang sih sebagai seorang sarjana teknik harusnya aku mencintai pekerjaan sebagai perencana. hanya saja entah kenapa aku merasa tidak berguna di kantor. bayangkan sampai hari ini aku bahkan tidak dipercaya menghitung rab. malahan karyawan dengan titel D3 yang lebih dipercaya. kalo sudah begini, aku gak bakalan bisa berkembang. jadi apa gunanya aku sebagai staf ahli teknik disana?
terus terang aku sudah benar-benar tidak betah lagi bekerja. tapi kalo mau brenti harus dapat kerjaan baru lagi dan nyatanya sampai hari ini aku masih belum dapat kerjaan baru. duh kapan ya bisa dapat kerjaan yang bisa bikin bahagia?

3 comments:

Rangga Putra said...

Bagaimana jika mencoba wiraswasta, banyak lho yang sukses dengan menjadi pengusaha setelah resign dari pekerjaan, karena dengan buka usaha sendiri pasti kita lebih mencintai pekerjaan kita sekarang.

halaman terakhir said...

hal yang sama seperti yang kualami, lebih parahnya aku baru dua hari kerja tapi sudah tak betah pengen resign tp sungkan sama atasan

Antung apriana said...

trus jadinya gimana? jadi resign-nya?

Post Top Ad

Responsive Ads Here