efek buruk nonton saw 1 dan 2 - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 26, 2007

efek buruk nonton saw 1 dan 2

hari minggu kemarin aku iseng-iseng nonton film SAW 1 dan 2. sebelumnya udah diceritain sih kalo disitu ada adegan menggergaji kaki. makanya sempat males nontonnya. dengarnya aja dah ngeri. tapi karena penasaran ya ditonton juga. dan setelah nonton kedua film itu selama kurang lebih 4 jam yang terjadi adalah..... aku hampir kesurupan. jadi ceritanya begini:
selesai nonton SAW 1 badanku mulai dingin. well harinya emang agak dingin dan agak hujan juga sih jadi aku merasa biasa aja. selesai film kedua aku makin kedinginan dan entah kenapa tiba-tiba aku nangis tersedu-sedu dan gak bisa brenti. Hendra yang mengajakku nonton film ini panik setengah mati. dia nanya aku kenapa dan aku cuma bisa bilang filmnya menakutkan banget. trus dia nyuruh aku baca istighfar dan you know.....aku gak bisa. yang ada aku malah makin menggigil. aku juga gak tahu kenapa. sadar aku masih belum bisa mengucapkan istighfar dengan lidah, maka aku akhirnya beristighfar dalam hati. dan akhirnya setelah beberapa menit aku sudah mulai bisa ditenangkan dan bisa mengucapkan istighfar walau terbata-bata. aku tak tahu apakah itu yang disebut kesurupan atau hanya efek nonton film yang kelewat brutal

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here