[Movie] My Name Is Khan - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 9, 2012

[Movie] My Name Is Khan


Satu pertanyaan yang muncul dalam benak saya selama nonton film ini adalah..."Apa yang terjadi pada saya?"

Apakah karena saya tidak menonton film ini di bioskop, sehingga sound effectnya tidak begitu terasa?

Apakah karena subtittle nya yang tidak lengkap sehingga saya kesulitan menangkap maksud film ini?

Atau apakah karena saya terlebih dahulu membaca review negatif terhadap film ini sehingga saya tersugesti pada hal yang sama?

Apakah karena semua hal itu sehingga ketika orang-orang berkomentar positif atas film ini saya malah bosan setengah mati nontonnya?

Kata teman di kantor dia banjir nonton film ini. Di bagian mananya? Seingat saya satu-satunya adegan yang bikin saya terharu adalah ketika Haseena kembali mengenakan kerudungnya.

Bahkan akting Kajol dan Shah Rukh Khan pun tak berhasil membantu saya menahan kantuk.
Tambahan lagi tak ada adegan tari menari khas film india. Padahal bagi saya film india tanpa tarian dan nyanyian laksana sayur yang kekurangan garam. Tidak hambar, tapi kurang berasa.

Ah, nonton film ini membuat saya harus membanding-bandingkan film ini dengan karya Karan Johar yang lain.

Skor : 2/5

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here