alergi - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 29, 2008

alergi

Beberapa waktu lalu di wajahku muncul ruam-ruam yang gatal banget kalo kena keringat. Mulanya kukira itu biang keringat, eh setelah cari-cari tau ga ada biang keringat di muka, sampailah aku pada kesimpulan kedua...ALERGI. karena malas ke dokter, pertama-tama aku berasumsi bahwa aku alergi kosmetik. so, aku ganti pelembab mukaku, dan benar, ruan-ruam itu hilang setelah aku ganti pelembab.
tapi, beberapa hari yang lalu ruam-ruam itu muncul lagi tepat setelah aku makan udang! dan gatalnya itu bukan main...ooh ternyata aku alergi udang. benar-benar tak kusangka! bertahun-tahun makan udang kok baru sekarang yang bisa alergi?.....

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here