pelecehan di kantor - SAVING MY MEMORIES

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 14, 2007

pelecehan di kantor

Kadang aku sebal dengan kelakuan para karyawan laki-laki di kantor. Soalnya mereka nggak bisa jaga mulut mereka. Sekadar informasi, di kantorku jumlah karyawan pria termasuk bos adalah 12 orang dan jumlah karyawan wanita adalah 4 orang saja. Diantara 12 pria itu 5 diantaranya sudah menikah dan diantara karyawan wanita yang sudah menikah baru 1 orang. Berhubung di kantor populasi laki-laki lebih banyak daripada perempuan, plus populasi yang pengen nikah tapi belum ada duit juga lebih banyak daripada yang udah nikah jadilah omongan pada laki-laki ini selalu menjurus. Mungkin bagi mereka omongan yang berbau jorok begitu bukanlah hal yang aneh. Tapi bagi kami para perempuan omongan seperti itu benar-benar memuakkan dan bagiku sendiri hal itu sudah menjurus kepada pelecehan seksual.
Well mungkin memang sudah begitu sifatnya laki-laki. Apalagi yang udah kebelet pengen nikah. Pikirannya gak pernah waras.

3 comments:

Anonymous said...

comment ya mbak, itukan di tempat kerja ayana. Kerjaku di salah satu operator jasa telekomunikasi, di kantorku tuh antara cwok n cweknya imbanglah, emang sih cowok kalo da omongin 'jorken2' gitu waduh rame.. eh ternyata yg ukhti2nya ternyata bisa nyaut juga alias nyambung.. gimana dong skornya...?

Anonymous said...

comment mbak,
itu kan ditempat kerja ukhti. kerjaku di salah satu operator jasa telekomunikasi. di kantorku cwok n cweknya tuh imbanglah.. emang sih kalo cwok2 pada ngomongin yang 'jorken2' gitu pasti rame, tapi ternyata ukhti2nya pada nyaut juga tuh alias nyambung, gimana dong skornya...?

Antung apriana said...

yah kadang2 kami di kantor juga bisa juga kejebak sama obrolan jorok para laki-laki itu. tapi perasaan masih dalam tahap wajar deh. masalahnya kita ngomong bener aja nyambungnya kesana gimana kalo kita yang mulai ngomong nggak bener?

Post Top Ad

Responsive Ads Here